Pages

Minggu, 13 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Ditemukan, Motivasi Mahasiswi Yogyakarta Berhijab
Jul 13th 2014, 05:02, by Yulia Yulee

Trend fashion dunia selalu mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Trend ini pun juga mempengaruhi model hijab bagi muslimah modern.

Citizen6, Yogyakarta Motivasi Muslimah Berhijab, Agama atau Fashion?

Trend fashion dunia selalu mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Tren ini pun juga mempengaruhi model hijab bagi muslimah moderen, terutama kawula muda. Tidak dapat dipungkiri bahwa fashion telah berkontribusi bagi modernisasi hijab, mulai dari bentuk, jenis, tipe, dan cara pemakaiannya. Ini lah yang kemudian dinilai sebagai salah satu faktor yang menarik para muslimah untuk mengenakan hijab.

Lantas apakah hanya karena fashion saja yang melatar belakangi muslimah untuk berhijab dan apakah dengan berhijab memberikan perubahan terhadap perilaku muslimah tersebut?

Atas dasar fenomena tersebut, empat mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Fenny Alfrianda, Ferry Arida Setyawan, Destya Suci P. Wibowo, dan Bimo Satryo Wibowo melakukan penelitian terhadap motivasi mahasiswi di Yogyakarta dalam berhijab.  Selengkapnya

Pengirim:

Fenny Alfrianda

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini.

(Irna Gustiawati)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Hijabers.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions