Pages

Senin, 14 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Guru JIS Diperiksa, Kuasa Hukum Bawa Perawat Klinik ke Polda
Jul 14th 2014, 05:01, by Widji Ananta

Menurut Hotman, satu-satunya alat bukti yang ada adalah pengakuan dari siswa korban sendiri. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Pemeriksaan lanjutan kasus kekerasan seksual terhadap anak-anak yang terjadi di Jakarta International School (JIS) masih bergulir. Kali ini sejumlah guru sekolah internasional itu mendatangi unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Metro Jaya sebagai saksi.

Guru JIS Allan Patrick Dee datang didampingi huasa hukumnya Hotman Paris yang juga diikuti Duta Besar Kanada dan Amerika Serikat. Selain itu, Hotman juga membawa seorang perawat di klinik JIS yang bernama Dewi.

"Jadi Dewi adalah perawat di Klinik JIS yang merawat semua anak-anak," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (14/7/2014).

Hotman mengatakan, pemeriksaan Dewi dilakukan untuk memberikan kesaksian, bahwa tuduhan yang dilaporkan orangtua murid adalah tidak benar. Tuduhan itu menyebutkan murid-murid korban pelecehan seksual sering dibawa ke klinik sekolah tersebut.

"Dia akan memberikan kesaksian bahwa selama ini tidak pernah ada satupun dari korban yang datang ke klinik sekolah," tandas Hotman.

Allan Patrick Dee merupakan warga negara Kanada yang merupakan wali kelas murid dari korban kekerasan seksual. Allan diperiksa penyidik sebagai saksi.

(Raden Trimutia Hatta)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
HOTMAN_5.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions