Pages

Senin, 21 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
evo

Extra 20% off all Outlet Wake Gear!
From our sponsors
Jenazah Korban MH17 Diperlakukan Tidak Layak oleh Pro-Rusia
Jul 21st 2014, 06:26

Petugas dari Ukraina mengangkat jenazah korban kecelakaan pesawat Malaysia Airlines MH17 di Grabovo, Donetsk, Ukraina (REUTERS/Maxim Zmeyev)

Liputan6.com,Ukraina - Masih panasnya kawasan Donetsk-Ukraina mengundang kritik Menteri Transportasi Malaysia Liow Tiong Lai. Ia khawatir dengan terus tertundanya penuntasan kasus penembakan pesawat Malaysia Airlines. Menteri Liow pun menggelar pertemuan dengan para ahli yang ikut serta dalam investigasi internasional di Kiev, Ukraina.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (21/7/2014), usai pertemuan, Menteri Liow menegaskan pentingnya solusi atas permasalahan konflik antara Ukraina dan kubu pro Rusia. Konflik itu telah menghambat penyelidikan jatuhnya pesawat Malaysia Airlines.

Kubu pro-Rusia yang menguasai wilayah Donetsk mengawasi ratusan jenazah korban yang telah ditemukan. Selain itu mereka juga telah meletakkan mayat-mayat korban di 4 gerbong kereta berpendingin.

Kecaman dunia internasional terus berdatangan atas sikap kelompok pro-Rusia di timur Ukraina yang tidak bersikap koperatif. Jenazah diperkirakan tidak diperlakukan dengan layak selama berada di tangan kelompok separatis tersebut.

Sementara itu, ratusan siswa taman kanak-kanak Hooray Kids di Denpasar, Bali menggelar doa bersama. Hal ini dilakukan setelah sekolah mendapat kabar guru bahasa Inggris mereka Arnould Huzien menjadi salah satu korban tewas dalam insiden MH17.

Para siswa meletakkan bunga mawar putih dan lilin di depan karangan bunga dan foto guru mereka. Suasana haru pun mewarnai doa bersama. Di mata rekan-rekannya, Arnoud dikenal sebagai sosok yang baik. Mereka berharap tragedi kemanusiaan yang merenggut nyawa orang tak berdosa seperti MH17 tidak terulang lagi di kemudian hari. (Mut)

Baca juga:

2 Tentara Israel yang Tewas di Jalur Gaza Warga AS

Tragedi MH17 Renggut Nyawa 1 Keluarga Asal Malaysia

196 Jasad Korban MH17 Diangkut Kereta, Tujuan Belum Jelas

(Muhamad Nuramdani )

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
4.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions