Pages

Rabu, 16 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
evo

Extra 20% off all Outlet Wake Gear!
From our sponsors
Inilah Sosok Briptu Eka Frestya Saat Tidak Memakai Seragam
Jul 16th 2014, 02:05, by Yulia Yulee

Sosok Briptu Eka Frestya yang memiliki paras cantik banyak membuat penasaran para pria yang mengaguminya.

Citizen6, Jakarta Sosok Briptu Eka Frestya yang memiliki paras cantik banyak membuat penasaran para pria yang mengaguminya. Sosial media menjadi ajang para fansnya untuk mengungkapkan ke kagumannya terhadap perempuan yang lahir di Jakarta ini.

Briptu Eka Frestya merupakan salah satu polwan cantik yang sudah banyak dikenal karena penampilannya saat membawakan pantauan arus lalu lintas di salah satu stasiun televisi. Briptu Eka yang suka meminum teh hangat sebelum memulai aktivitasnya ini sudah delapan tahun melaksanakan masa dinas di Polda Metro Jaya.

Kepopuleran Briptu Eka kini sudah melebihi para selebriti Indonesia khususnya di situs sosial media. Banyak Tweeple yang mengeluh-eluhkan dirinya karena memiliki wajah yang cantik dan senyuman yang mempesona. Namun, sayang sekali ia sudah memiliki pasangan sejak beberapa bulan lalu. Pria beruntung tersebut adalah Kompol R Bagoes Wibisono, pernikahan dirinya yang sempat menghebohkan linimasa tersebut membuat briptu Eka semakin populer di kalangan pengguna sosmed. 

Banyak yang tidak mengetahui sosok Briptu Eka di balik seragam dinasnya. Briptu Eka memang di sorot masyarakat karena ia seorang polisi yang memiliki kemampuan dalam memandu acara yang ditunjang dengan paras cantiknya. Masyarakat memang mengenal sosoknya dengan menggunakan pakaian dinasnya, dan banyak orang yang tidak mengetahui sosok Briptu Eka saat memakai pakaian sehari-hari.

Walaupun ia tak aktif dalam sosmed seperti Twitter, namun dalam akun Instagramnya @Ekafrestya banyak memposting foto dirinya saat berpenampilan santai. Seperti pantauan Citizen6 briptu Eka menampilkan foto-foto momen kebersamaan dengan suaminya, ada pula foto saat ia berlibur dan di tanah suci. Bagaimana, lebih cantik dan anggun kan?

 (@Hadi_ismail/Instagram)

 (@Ekafrestya/Instagram)

(@Hadi_ismail/Instagram)

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini.

(Yulia Yulee)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
eka3.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions