Pages

Minggu, 13 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Find Unique T-shirts

Explore the most popular t-shirts on Cafepress. Discover great designs celebrating anything you can think of.
From our sponsors
Bocah 5 Tahun Ini Mahir Mengendarai Bulldozer
Jul 13th 2014, 02:39

Liputan6.com, Beijing - Saat kecil, kita memiliki banyak sekali mimpi dan cita-cita yang berbeda-beda. Termasuk dengan anak yang berasal dari Provinsi Hubei, bagian China tengah ini. Cita-citanya ingin menjadi pengendara bulldozer.

Hebatnya, ia sudah mahir dalam mengoperasikan alat berat tersebut saat umurnya baru menginjak 5 tahun. Bahkan sekadar untuk memindahkan pasir bukan hal yang tidak sulit untuknya.

Sebagai pekerja konstruksi bangunan, Wang Xuebing sebagai ayah dari Shuhan memang kerap membawa anaknya untuk ikut bekerja sejak anak tersebut berusia tiga tahun.

Seperti Liputan6.com kutip dari Metro.co.uk pada Minggu, (13/7/2014) Ayahnya mengaku dirinya memang kerap mengajarkan anaknya cara mengendarai bulldozer.

"Saya memang suka menjelaskan kepada Wang mengenai fungsi gigi dalam mesin-mesin yang biasa saya gunakan." Bagi Shuhan, kata sang ayah, bulldozer terlihat seperti mainan besar dan anak itu sering memohon-mohon untuk dapat menjalankannya, imbuh Xuebing.

Akhirnya Shuhan memohon kepada sang ayah untuk mencoba mengendarai mesin yang ayahnya gunakan. Ketika diberikan kesempatan, ternyata dia berhasil melakukannya!

Selanjutnya, anak ini diperbolehkan untuk mengoperasikan alat berat tersebut oleh sang ayah. Meskipun risikonya tinggi, Xuebing mengaku ia selalu mengawasi anak tersebut untuk memastikan bahwa anaknya akan selalu aman.

Lihat aksi si bocah dalam video di bawah ini.

Oleh: Safira Badri

(Rizki Gunawan)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
wang-shuhan.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions