Pages

Kamis, 10 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Perkenalkan PSC, Anak Kucing Berwajah Sedih Nan Menggemaskan
Jul 10th 2014, 00:00, by Tanti Yulianingsih

Anak kucing berwajah sedih. (Daily Mail/Rex)

Liputan6.com, Arizona - Kucing memang kerap menjadi hewan peliharaan. Sebab sifatnya yang jinak, membuat para pemiliknya tak kesulitan merawat makhluk berbulu itu.

Terlebih dengan kucing yang satu ini. Sebab raut wajahnya begitu sedih, membuat siapa pun yang melihatnya iba ingin memiliki.

Dikutip dari Daily Mail, Kamis (10/7/2014), kucing unik yang satu ini memiliki bentuk mata yang turun dan garis senyum terbalik. Sehingga membuatnya selalu terlihat berkspresi sedih saat sedang berdiam diri.

Kucing betina yang dijuluki Purrmanently Sad Cat atau PSC itu, disebut-sebut menjadi pesaing kucing berwajah pemarah yang dikenal dengan grumpy cat. Kucing yang tenar dari Arizona karena berwajah galak.

Meskipun memiliki wajah yang sedih, Herring mengatakan PSC menjalani kehidupan yang bahagia.

"Dia menjalani kehidupan mewah, suka melingkar di kakiku dari bawah tempat tidur, menjilat jari, berkeliling dengan anjingku, dan menjemput saudara-saudaranya," ungkap Herring.

Selama tiga hari terakhir, lebih dari 370 ribu orang telah melihat foto-foto hewan peliharaan imut itu di Imgur -- situs berbagi foto online.

Salah satu foto yang membuat gemas, adalah saat si kucing menatap kamera dengan mata besarnya yang berwarna biru.

"Kucing itu akhirnya akan mendapatkan segala sesuatu yang ia inginkan," kata salah satu penggemar PSC.

Anak kucing berwajah sedih yang tak diketahui namanya itu milik Ashley Herring. Foto-foto lucu kucingnya itu beredar di dunia maya sejak akhir pekan lalu. (Ein)

(Tanti Yulianingsih )

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
kucing.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions