Pages

Senin, 21 April 2014

SINDOnews Feed
Media Online yang menyajikan informasi terpercaya tentang berita Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi-Bisnis, Internasional, Olahraga, dan Sepakbola 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
BTN minta masyarakat doakan Timnas U-19
Apr 21st 2014, 10:35

Andika Pratama

Senin,  21 April 2014  −  17:35 WIB
BTN minta masyarakat doakan Timnas U-19

Timnas U-19 yang kini tengah menjalani Tur Timur Tengah @LaNyallaMM

Sindonews.com - Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di Kejuaraan AFC Cup U-19 di Myanmar, Oktober mendatang, sekaligus ditargetkan untuk lolos ke Piala Dunia U-20 di Selandia Baru tahun depan membutuhkan dukungan dan doa dari masyrakat Tanah Air guna mewujudkan impian tersebut. Demikian dikatakan Ketua Badan Tim Nasional, La Nyalla Mahmud Mattalitti


Menurut Wakil Ketua Umum PSSI itu dukungan masyarakat atau media dengan memberi pujian dan penghargaan kepada pelatih atau pemain sejatinya belum waktunya dilakukan sekarang, karena tim ini masih harus fokus menjalani tiga tahap persiapan yang disusun tim pelatih menuju Kejuaraan Asia nanti. Yakni tahap general preparation, specific preparation dan pre-competition.


"Sekarang masih di tahap specific preparation. Beri ketenangan dan waktu bagi mereka untuk fokus," ujar La Nyalla seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia.


"Akhiri euforia terhadap Timnas U-19. Mereka masih harus fokus untuk mencapai target yang tinggi, juara Asia atau lolos Piala Dunia U-20. Ini bukan main-main. Jangan lagi ada undangan-undangan untuk menghadiri acara-acara di luar TC. Semua tim akan fokus, karena waktu menuju Kejuaraan Asia  sudah dekat. Kalau tim pelatih diundang kesana-kemari, itu sama dengan mengurangi fokus mereka terhadap tim ini," ungkapnya.


La Nyalla berterima kasih terhadap seluruh masyarakat Indonesia, baik di dalam negeri maupun yang di luar negeri atas dukungan terhadap Evan Dimas cs ini. Dukungan itu sekaligus pelecut bagi PSSI untuk bekerja makin serius di usia PSSI yang ke 84 tahun ini.


"Saya berharap masyarakat memberi dukungan dengan doa, agar anak-anak kita dapat mencapai cita-cita mereka," tukasnya.


Skuad Timnas U-19 Minggu siang kembali ke tanah air. Pelatih Indra Sjafri memutuskan memberi cuti TC kepada anak asuhnya untuk pulang ke rumah masing-masing selama 6 hari, sekaligus untuk mengikuti Ujian Nasional susulan.

(dka)
google play
views: 67x

Facebook

Twitter

Google+

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
TlSpERyp7R.jpg (image/jpeg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions