Pages

Minggu, 13 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Goyang Semar Lissa V Saingi Goyang Itik Zaskia Gotik
Apr 13th 2014, 07:15

Minggu, 13 April 2014 14:15 wib | Edi Hardian - Okezone

Lissa V (Foto: Edi Hardian)Lissa V (Foto: Edi Hardian) JAKARTA - Lagu dangdut akan terasa "hambar" bila tanpa diiringi goyangan khas. Karena itu, banyak pedangdut menciptakan goyangan khas demi menjaga eksistensi, dan mudah dikenali.

Dari sekian banyak goyangan, ada beberapa yang sudah sangat familiar seperti Goyang Itik milik Zaskia Gotik, Goyang Bebeknya De Mocca, Goyang Pinguin punya Walang Sangit, dan Goyang Uget Uget milik DJ Claudia.

Di antara sekian banyak goyangan, ada satu goyangan yang cukup menarik milik penyanyi pendatang baru, Lissa V.

"Namanya goyang semar. Goyangnya ke kanan-kiri. Pantatnya ke belakang seperti goyangan Zaskia Gotik. Tapi kita bukan ngikuti," ungkap Lissa V, saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu 10 April 2014.

Goyang Semar memiliki ciri khas, di mana tidak berbeda jauh dengan dua goyangan terdahulu, Goyang Itik dan Goyang Bebek. Goyang Semar juga mengandalkan bagian bokong untuk digoyangkan.

Meski begitu, Lissa berjanji lagu yang diusungnya mampu diterima masyarakat. Dia pun memastikan, goyang semar berbeda dengan goyang itik.

"Beda Banget, kalau gotik itu goyangnya cepat, dan kakinya rapat. Kalau saya agak renggang, dan lebih lama goyangnya," tandasnya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions