Pages

Jumat, 01 Agustus 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Pique Yakin Van Gaal Sukses Bersama Setan Merah
Aug 1st 2014, 04:28

Jum'at, 1 Agustus 2014 - 11:28 wib | Tri Agung Widy - Okezone

Gerard Pique (Foto: Zimbio)Gerard Pique (Foto: Zimbio) BIRMINGHAM - Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique sangat yakin pelatih anyar Manchester United, Louis van Gaal bakal sukses membesut Wayne Rooney Cs. Pendapatnya tersebut bukan tanpa sebab, jika melihat performa The Red Devils di laga pramusim yang cukup mengesankan.
 
Sedianya, Van Gaal telah resmi mengambil alih kursi panas kepelatihan di Old Trafford awal bulan ini, menyusul kepergian David Moyes akhir musim lalu. Torehan prestasi mentereng juru taktik berusia 62 tahun itu, menjadi alasan kuat dipilih untuk memimpin Setan Merah musim 2014-2015.
 
Pique yang merupakan mantan pemain United, ketika diboyong dari tim yunior Barca pada 2004 saat masih 17 tahun, begitu percaya bahwa eks pelatih El Barca itu akan melakukan pekerjaan yang luar biasa di Permier League.
 
"Saya pikir dia akan menjadi pelatih besar (di United). Saya tidak banyak tahu tentang dia, karena saya benar-benar masih muda ketika dia melatih Barcelona. Tapi ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan kakek saya, mantan wakil presiden klub," ucap Pique, seperti dilansir Sportsmole, Jum'at (1/8/14).
 
"Saya punya kesempatan melihat dia suatu hari di rumah kakek saya, ketika saya masih berusia 12 atau 13 tahun. Ia tiba di rumah dan ia tahu saya bermain untuk tim muda Barcelona," tambahnya.
 
"Dia mendorong saya dan jatuh ke lantai kemudian dia berkata, 'Anda tidak cukup tangguh untuk menjadi bek tengah'. Jadi dia memang benar-benar disiplin dan saya rasa dia akan bekerja sangat bagus di sini (United)," lanjutnya.
 
Barcelona sendiri saat ini tengah menjalani latihan pra-musim di St. George's Park, Inggris.
(fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions