Pages

Jumat, 01 Agustus 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
Evra : Van Gaal Inginkan Saya Bertahan
Aug 1st 2014, 06:05

Jum'at, 1 Agustus 2014 - 13:05 wib | Tri Agung Widy - Okezone

Patrice Evra (Foto: Zimbio)Patrice Evra (Foto: Zimbio) TURIN – Mantan bek kiri Manchester United, Patrice Evra mengungkapkan bahwa pelatih United Louis van Gaal menginginkan dirinya bertahan di Old Trafford pada musim lalu. Evra yang kini telah resmi menjadi punggawa anyar Juventus, menilai sangat sulit untuk meninggalkan Old Trafford.
 
Pemain asal Prancis berusia 33 tahun itu, diperkenalkan sebagai pemain baru Bianconeri pada Kamis (31/7) sore waktu setempat setelah ia meninggalkan United pada musim ini. Evra yang sudah delapan tahun membela Setan Merah, mengaku meninggalkan United karena masalah pribadi.
 
"Benar-benar sulit untuk meninggalkan Manchester United, itu karena alasan pribadi. Tiga bulan sebelum akhir musim, saya diminta untuk berbicara dengan sejumlah klub lain," tutur Evra, seperti diberitakan Sportsmole, Jum'at (1/8/14).
 
"Ketika saya tahu Juventus tertarik itu adalah keputusan yang mudah. Tapi hal yang paling sulit adalah meninggalkan Manchester United," lanjutnya.
 
"Manchester (United) memiliki keyakinan yang besar atas diri saya. Saya berbicara dengan Van Gaal yang sedih melihat saya pergi, tapi saya ingin bergabung dengan Juventus," tambahnya.
 
Sebagai informasi, Evra telah membawa The Red Devils meraih lima gelar Liga Primer dan satu gelar Liga Champions selama berkarier di Inggris.
(fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions