Pages

Kamis, 17 Juli 2014

SINDOnews Feed
Menyajikan informasi terpercaya seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Olahraga, Sepakbola, Otomotif, Teknologi, dan Sains 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Taliban Klaim Berada di Balik Serangan Bandara Kabul
Jul 17th 2014, 05:43, by SINDOnews

Akhirnya terbongkar sudah siapa yang berada di balik penyerangan Bandara Internasional Kabul, Afghanistan. Militan Taliban, rival abadi pemerintah Afghanistan, mengaku berada di balik penyerangan tersebut.
 
"Sejumlah mujahidin kami telah dipersenjatai dengan senjata berat dan ringan, dan diperintahkan untuk meluncurkan serangan terhadap Bandara Internasional Kabul," ungkap juru bicara Taliban, Zabiuhallah Mujahid dalam sebuah pernyataan.
 
Melansir Channel News Asia, Kamis (17/7/2014), serangan terhadap bandara itu sendiri terjadi pada Kamis dini hari. Menurut otoritas setempat, tidak ada korban jiwa yang dilaporkan dalam insiden penyerangan kali ini.
 
"Kendali di bandara akan segera kita dapatkan kembali," ucap Jenderal Ayub Salangi, wakil menteri dalam negeri Afghanistan. Tak lama setelah serangan terjadi, sejumlah pesawat tempur yang diduga milik militer Afghanistan mengepung bandara tersebut.
 
Bandara Internasional Kabul adalah salah target utama militan Taliban. Awal Juli lalu militan menghancurkan helikopter Karzai yang berada di bandara dan merusak tiga helikopter lain, setelah menembakkan roket ke arah bandara.
 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions