Pages

Jumat, 25 Juli 2014

SINDOnews Feed
Menyajikan informasi terpercaya seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Olahraga, Sepakbola, Otomotif, Teknologi, dan Sains 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Pre-Wedding di Kamar Mayat, Dosen Mesir Dihujat
Jul 25th 2014, 06:27, by SINDOnews

Pihak Universitas Alexandria Mesir akan menyelidiki salah satu dosen mereka yang menjalani foto pra-nikah (pre-wedding) dengan tunangannya di kamar mayat. Tindakan itu dihujat publik Mesir karena dianggap melecehkan kesucian orang-orang yang meninggal.
 
Saat sesi pemotretan, dosen dan tunangannya tersebut menggunakan tengkorak dan tulang sebagai aksesori.
 
"Kepala Departemen Anatomi telah mengajukan keluhan terhadap dokter (dosen kampus Alexandria) untuk mengambil foto di dalam kamar mayat setelah menyelesaikan jam kerja resmi pukul 02.00, dan memastikan semua orang telah meninggalkan ruangan itu," tulis Al Arabiya, Jumat (25/7/2014), mengutip sumber kampus.
 
Dosen yang sekaligus dokter bernama Waseem Ashraf, membawa seorang fotografer untuk mengambil gambar pre-wedding-nya di kamar mayat. Pejabat kampus mengatakan, tindakan itu termasuk pelanggaran aturan universitas.
 
Usai menjalani sesi pemotretan, Ashraf mengunggah foto-fotonya di media sosial. Dia pun menjadi sasaran hujatan publik Mesir.
 
John Yousef, fotografer yang diperintahkan dosen Mesir itu angkat bicara."Pengantin pria (Ashraf) menyarankan kamar mayat sebagai ide, dan saya setuju karena itu berbeda," katanya yang menyebut itu sebagai pengalaman unik.
 
Khairi Abduldayim, kepala dokter setempat mengecam perilaku Ashraf."Itu tidak bermoral dan melanggar kode kehormatan profesi," ujarnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions