Pages

Minggu, 27 Juli 2014

SINDOnews Feed
Menyajikan informasi terpercaya seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Olahraga, Sepakbola, Otomotif, Teknologi, dan Sains 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
ISIS Kembali Hancurkan Situs Suci di Irak
Jul 27th 2014, 05:20, by SINDOnews

Setelah menghancurkan sebuah gereja tua dan komplek makam nabi Yunus, militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) kembali berulah. Kali ini mereka kembali menghancurkan salah satu situs suci di Mosul.
 
Melansir AL Arabita, Minggu (27/7/2014), ISIS dikabarkan menghancurkan kuil Nabi Shyit, yang juga satu-satunya nabi yang merupakan keturunan langsung Nabi Adam. (Baca: ISIS Hancurkan Makan Nabi Yunus di Mosul)
 
"Mereka (ISIS) melarang pada perziarah untuk memasuki kuil, mereka lalu menaruh puluhan bahan peledak di dalam kuil. Dengan disaksikan oleh banyak pengunjung, merekapun meledakan kuil itu," ungkap salah seorang saksi mata.
 
Sami al-Massoudi, wakil kepala badan wakaf Syiah yang bertugas mengawasi tempat-tempat suci, menegaskan, militan meledakkan kuil Nabi Shiyt dan mereka mengambil beberapa artefak yang ada di dalam kuil ke lokasi yang tidak diketahui.
 
"Jika meraka adalah para penganut agama, baik Islam, Kristen atau agama apapun, mereka tidak akan melakukan hal ini. Mereka menghancurkan apapun dan membunuh siapapun yang menghalangi jalan mereka. Islam tidak mengajarkan hal itu," ungkap al-Massoudi.
 
ISIS juga dikabarkan mencoba menghancurkan Al-Hadba Minerat, salah satu ikon dan tempat suci bagi warga Irak. Namun, menurut sejumlah pejabat, warga setempat berhasil menggagalkan aksi itu.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions