Pages

Kamis, 17 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Kenaikan Suku Bunga Dorong Penguatan Dolar
Jul 17th 2014, 02:28

Kamis, 17 Juli 2014 09:28 wib | Rizkie Fauzian - Okezone

Kenaikan suku bungadorong penguatandolar (Ilustrasi: Reuters)Kenaikan suku bungadorong penguatandolar (Ilustrasi: Reuters) TOKYO - Dolar Amerika Serikat (AS) menguat terhadap beberapa mata uang lainnya setelah Janet Yellen mengungkapkan bahwa rencana kenaikan suku bunga bisa terjadi lebih cepat. Selain itu, laporan ekonomi di Eropa yang mengecewakan juga menjadi sentimen tambahan.

Seperti dilansir Reuters, Kamis (17/7/2014), dolar terhadap mata uang Jepang Yen diperdagangkan sedikit berubah pada 101,65 setelah menguat sekitar 0,4 persen. Euro terhadap dolar berada pada USD1.3527.

Direktur BK Asset Management Kathy Lien mengatakan, penting untuk mengenali alasan mendasar kenapa Euro turun, seperti yield AS dalam downtrend, surplus neraca berjalan yang besar, dan manfaat dari diversifikasi cadangan mata uang.

"Oleh karena itu tanpa reli signifikan dalam yield AS atau sinyal yang kuat dari ECB bahwa penurunan lebih lanjut akan segera terjadi," katanya.

Treasury yields AS dipandang sebagai pusat daya tarik dolar di pasar mata uang, yang awalnya lebih tinggi tetapi kemudian tergelincir turun. (rzk)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions