Pages

Sabtu, 19 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Penumpang Ketakutan, Malaysia Airlines Kembalikan Tiket
Jul 19th 2014, 03:20

Sabtu, 19 Juli 2014 10:20 wib | Rani Hardjanti - Okezone

Penumpang Takut Naik Malasyia Airlines. (Foto: The Drum)Penumpang Takut Naik Malasyia Airlines. (Foto: The Drum) KUALA LUMPUR - Calon penumpang Malaysia Airlines sangat khawatir akan keselamatan dirinya bila menaiki pesawat maskapai yang telah mengalami dua kali tragedi besar. Walhasil banyak yang menukar dan membatalkan rencana keberangkatan.

Menindaklanjuti situasi ini, Malaysia Airlines memberikan kelonggaran bagi penumpang yang akan membatalkan atau menunda perjalanannya.

"Penumpang yang ingin menunda atau membatalakan rencana perjalanan mereka dapat memperoleh pengembalian dana," demikian seperti dikutip keterangan tertulis Malaysia Airlines, Sabtu (19/7/2014).

Namun, keringanan ini berlaku mulai dari 18 - 24 Juli, dengan rencana perjalanan antara 18 Juli hingga 31 Desember 2014.

"Penumpang yang ingin membuat perubahan rencanan perjalanan dapat mengubungi kantor Malaysia Airlines terdekat atau menghubungi 1-300-88-3000," demikian tulis keterangan tersebut.

Seperti diketahui, dalam waktu yang berdekatan Malaysia Airlines mengalami dua tragedi besar. Sebelumnya pesawat MH370 Kuala Lumpur - Beijing hilang tanpa jejak. Yang terbaru pesawat MH17 Amsterdam-Kuala Lumpur ditembak jatuh. Masing-masing pesawat mengakut 239 dan 298 penumpang. Dari tragedi itu, tidak ada penumpang yang selamat. (rhs)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions