Pages

Jumat, 25 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Zubizarreta: Datangkan Mathieu Bukan Sebuah Kesalahan
Jul 25th 2014, 04:22

Jum'at, 25 Juli 2014 - 11:22 wib | Tri Agung Widy - Okezone

Andoni Zubizarreta dan Jeremy Mathieu (Foto: Zimbio)Andoni Zubizarreta dan Jeremy Mathieu (Foto: Zimbio) BARCELONA - Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta menepis kabar miring tentang rekrutan anyar mereka, Jeremy Mathieu. Sebelumnya, ada anggapan bahwa mendatangkan pemain asal Prancis itu ke Camp Nou merupakan sebuah kesalahan besar Barca.
 
Penyebab munculnya argumen tersebut, disinyalir karena usia Mathieu sudah terlampau tua, 30 tahun untuk mengawal lini pertahanan Blaugrana musim depan. Mantan pemain Valencia itu, sukses didatangkan setelah mahar 15.8 juta Poundsterling diterima Los Che.
 
"Mathieu adalah pemain sepakbola yang sangat baik, itulah yang saya pikirkan. Dia akan membantu kami dalam operasi (tujuan) kami ke depan," tutur Zubizarreta, seperti dilansir Sportsmole, Jum'at (25/07/14).
 
Bagi pria berusia 52 tahun itu, usia Mathieu bukan sebuah kendala dalam memberikan kontribusi maksimal di musim 2014-2015. Kondisi fisik yang masih prima kala membela klub sebelumnya, menjadi alasan atas pendapatnya tersebut.
 
"Saya tidak akan akan melihat usia (Mathieu), bagi saya itu tidak penting. Dikatakan bahwa ketika seorang pemain telah berusia 30 tahun, ia (Mathieu) selesai. Namun, kami melihat ia tidak seperti itu, ia dalam kondisi yang sangat baik," sambungnya.
 
Sebagai informasi, Mathieu telah membukukan lebih dari 100 caps di La Liga bersama Valencia dalam lima musim masa baktinya.
(fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions