Pages

Jumat, 18 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Target Setan Merah Tetap Bertahan di Amsterdam ArenA
Jul 18th 2014, 03:22

Jum'at, 18 Juli 2014 - 10:22 wib | Rintani Mundari - Okezone

Daley Blind. (Foto: Ist)Daley Blind. (Foto: Ist) AMSTERDAM –  Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer percaya bahwa anak asuhnya, Daley Blind akan tetap bertahan di Amsterdam ArenA setidaknya untuk kompetisi musim depan. Bukan rahasia apabila masa depan pemain internasional Belanda itu terus menjadi spekulasi.
 
Penampilan menawan Blind bersama Ajax dan Belanda di gelaran Piala Dunia 2014 lalu membuat sejumlah klub terpesona. Dua top elite Eropa, Barcelona dan Manchester United secara tegas mengungkapkan ketertarikan mereka.
 
"Secara pribadi saya tidak berpikir seperti itu (Blind akan hengkang)," tegas Frank de Boer kepada Stasiun Televisi AT5, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (18/7/2014).
 
"Semua pemain jelas untuk dijual, tetapi kami merasa bahwa tiga pemain, para pemain yang tampil di Piala Dunia (Blind, Jasper Cillessen, dan Joel Veltman), dan beberapa pemain dalam skuad ini, harus bisa menjadi penopang tim," sambungnya.
 
Meski berharap Blind bertahan, De Boer mengungkapkan bahwa Ajax masih memiliki sederet pemain muda  penuh talenta. Klub berjuluk de Godenzonen itu sendiri baru saja melepas sang kapten, Siem de Jong ke Newcastle United pada jendela transfer musim panas ini dengan banderol senilai 6 juta pounds.
 
"Kami ingin membangun tim ini dengan para pemain muda seperti Davy Klassen, Stefano Denswil, Ricardo van Rhijn, dan Ruben Ligeon. Semua pemain yang berada di Ajax sejak masih kanak-kanak," tuntas sang legenda.
(rin)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions