Pages

Jumat, 25 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Shaqiri Bertahan di Allianz Arena
Jul 25th 2014, 03:22

Jum'at, 25 Juli 2014 - 10:22 wib | Rintani Mundari - Okezone

Xherdan Shaqiri. (Foto: Zimbio)Xherdan Shaqiri. (Foto: Zimbio) BERN – Terjawab sudah teka teki mengenai masa depan Xherdan Shaqiri. Bintang Bayern Munich itu menegaskan bahwa ia akan bertahan di Allianz Arena, setidaknya hingga kontraknya berakhir, 2016 mendatang.
 
Statement pemain internasional Swiss ini sekaligus mengakhiri berbagai spekulasi yang mengaitkannya dengan dua raksasa Serie A, AS Roma dan Juventus. Sebelumnya, Shaqiri sendiri membuka diri untuk setiap tawaran.
 
Shaqiri bahkan sempat memberi pujian untuk si Nyonya Tua. "Juventus pasti akan menjadi pilihan bagus. Juventus merupakan klub besar, siapa yang tidak ingin bermain untuk mereka? Saya tidak berpikir bahwa Juventus akan menjadi langkah mundur bagi karier saya," ungkapnya belum lama ini.
 
Namun, pemain berusia 22 tahun itu kini menberi konfirmasi bahwa ia akan tetap setia kepada Die Roten setidaknya hingga dua musim ke depan. Sang pemain pun berharap, mulai saat ini rumor mengenai dirinya berakhir.
 
"Cukup dengan rumor ini. Saya memiliki kontrak dengan Bayern Munich hingga 2016 mendatang. Agen saya secara konsisten berhubungan dengan pemimpin klub dan tidak ada alasan valid untuk berspekulasi dalam masa depan saya," tutur Shaqiri, seperti dilansir Goal, Jumat (25/7/2014).
 
"Belakangan ini banyak berita seputar saya ditulis, sebagian benar. Tetapi saat ini, saya sedang menikmati liburan dan tidak ingin berbicara dengan reporter atau klub lain," tegasnya.
(rin)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions