Pages

Jumat, 25 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Israel Lantik Presiden Baru
Jul 25th 2014, 03:29

Jum'at, 25 Juli 2014 10:29 wib | Andreas Gerry Tuwo - Okezone

Israel Lantik Presiden Baru Reuven Rivlin (Reuters)Israel Lantik Presiden Baru Reuven Rivlin (Reuters) YERUSALEM - Di tengah konflik yang terjadi dengan Hamas, Pemerintah Israel melantik Presiden baru. Sosok yang akan menjadi Kepala Negara Israel adalah Reuven Rivlin.

Rivlin menjadi Presiden Israel ke-10 menggantikan Shimon Peres. Pria berusia 74 tahun tersebut merupakan anggota legislatif dari Partai beraliran konservatif, Likud.

Dilansir dari Gulf Daily, Jumat (25/7/2014), Rivlin terpilih sebagai Presiden Israel pada 10 Juni 2014.

Dalam Pilpres Israel, Rivlin secara meyakinkan mengalahkan pesaingnya, Meir Sheetrit. Sesaat setelah terpilih Rivlin dipastikan telah mengajukan penguduran diri dari Parlemen Israel.

Terpilihnya Rivlin tidak sepenuhnya disukai warga Isreal. Pasalnya, sejumlah warga Israel menilai Rivlin sudah terlalu tua memegang posisi vital ini.

Namun, tentangan dari warga sebagian warga Israel tampaknya diacuhkan Rivlin. Dia menyatakan sampai saat ini belum berniat pensiun.

Untuk urusan Palestina, Rivlin hampir serupa dengan pemimpin Israel sebelumnya. Orang asli Yerusalem ini dikenal sebagai salah satu penentang utama terbentuknya negara Palestina. (ger)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions