Pages

Minggu, 27 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Pemudik Ini Mengaku Tempuh Bekasi-Subang hingga 9 Jam
Jul 27th 2014, 03:36

Kepadatan kendaraan pemudik di jalur pantura (Ilustrasi, Dok: Sindo TV)

Pemudik Ini Mengaku Tempuh Bekasi-Subang hingga 9 Jam
SUBANG - Memasuki H-1 Lebaran 2014, arus kendaraan pemudik di Jalur Pantura Kabupaten Subang, dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah, masih padat.

Bahkan seorang pemudik, Abdullah, mengaku berangkat dari Jakarta sejak Sabtu malam dan Minggu (27/7/2014) pagi masih berada di Subang. Artinya, perjalanan dari Bekasi hingga Subang ia tempuh dalam sembilan jam. padahal dalam kondisi normal, Bekasi-Subang bisa ditempuh dalam 1,5 jam.

Menurut Abdullah, perjalanan mulai tersendat di Tol Jakarta-Cikampek di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Memasuki Subang, arus kendaraan padat merayap. Kecepatan rata-rata kendaraan hanya 5 sampai 10 kilometer per jam.

Puncak arus mudik di Subang sendiri sudah terjadi kemarin. Sementara hari ini hanya sisa-sisa kendaraan yang terjebak macet sejak Sabtu malam di Tol Jakarta-Cikampek.

Para pemudik yang melintas di Jalur Pantura Kabupaten Subang diharapkan berhati-hati, terutama saat melintasi Pasar Sukamandi karena banyak warga yang menyeberang. Selain itu, banyak kendaraan yang keluar masuk SPBU.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions