Pages

Minggu, 27 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Pemuda Ditemukan Sekarat di Pinggir Jalan
Jul 27th 2014, 04:15

GROBOGAN - Seorang pemuda di Grobogan ditemukan sekarat dengan penuh luka di pinggir Jalan Gatasrejo, Jawa Tengah. Diduga korban terluka akibat dianiaya oleh orang tak dikenal.

Pemuda itu diketahui bernama Muhammad Ahroji (29) warga Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan, Jawa Tengah. Ahroji ditemukan oleh Ruminingsih sekira pukul 01.00 WIB dengan wajah penuh luka sayatan dan pukulan benda tumpul.

Ruminingsih mengaku mendengar suara kendaraan yang lebih dari satu kali melintas di depan rumahnya. Dirinya kemudian melihat ada sesosok tubuh tergeletak di pinggir jalan samping rumahnya.

Karena takut, Ruminigsih kemudian memanggil suaminya untuk memastikan kondisi korban. Selain itu, sebagian warga juga mengetahui kejadian itu langsung menolong korban dengan membawanya ke Rumah Sakit Umum Doket Soejati Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.

Selanjutnya dari hasil pemeriksaan, korban mengalami luka sobek dibagian wajah dan belakang kepala akibat pukulan batu dan benda tumpul. Selain itu, korban juga harus mendapatkan belasan jahitan di bagian dahi akibat luka sobek pecahan kaca.

Adik korban, Badrun mengatakan, selama ini korban diketahui tidak memiliki musuh. Dia meminta agar polisi mengusut tuntas kasus penganiayaan ini yang diduga melibatkan lebih dari satu orang. Hingga saat ini, korban belum sadarkan diri dan masih menjalani perawatan intensif.
 

(Rustaman Nusantara/Sindo TV/crl)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions