Pages

Selasa, 15 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Packing Jenius Nikmati Libur Lebaran (II-Habis)
Jul 15th 2014, 00:32

Selasa, 15 Juli 2014 - 07:32 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Packing Jenius Nikmati Libur Lebaran (II-Habis)Packing jenius nikmati libur Lebaran harus Anda lakukan (Foto: Google) SEBELUM pelesiran, Anda harus jenius melakukan packing hal-hal yang diperlukan. Kalau tidak, ada saja barang yang ketinggalan.  
Tentu saja dengan packing, Anda tidak menemukan lagi baju yang kusut, perhiasan yang terlilit, dan barang-barang ketinggalan. Selain itu, ruang dalam koper pun bisa terisi maksimal dengan barang pilihan.
 
Bagi Anda yang ingin bepergian, wajib simak panduan berikut ini, seperti dilansir Cosmopolitan.
 
- Lindungi pakaian berbahan halus Anda dari item lain di dalam tas Anda dengan menyelipkan mereka di dalam kantong kain kecil.
 
- Taruh barang pecah belah seperti botol parfum dengan menyelipkannya ke dalam kaus kaki sebelum di-packing.
 
- Taruh jepit dan klip rambut dalam wadah permen Tic Tac yang sudah tidak terpakai agar mudah ditemukan.
 
- Daripada membawa botol besar-besar, tuangkan produk kecantikan Anda dalam kotak contact lens yang bersih untuk memudahkan perjalanan Anda.
 
- Untuk mencegah item-item liquid keluar (dan merusak semua isi tas), potong bungkus plastik, buka tutup produk, taruh bungkus plastik di atasnya, dan tutup kembali. Dengan cara itu, jika tutup (misalnya sampo) terbuka, cairan sampo tidak akan tumpah keluar.
 
- Agar produk make up bubuk tidak pecah-pecah, taruh kapas atau kapas bola di dalam compact sebelum memasukkannya dalam tas make up Anda.
 
- Jika pisau cukur Anda tidak memiliki tutup pelindung, gunakan klip binder besar untuk menutupi pisau yang tajam, sehingga tidak akan memotong jari.
 
- Gunakan botol obat yang sudah tidak dipakai untuk menyimpan kapas, spons, atau aplikator make up lainnya.
 
-Oleskan ujung kapas atau cotton bud pada beberapa warna eye shadow favorit Anda, kemudian tempatkan mereka dalam kantong sandwich plastik ketika bepergian untuk menyimpan ruang.
 
-Taruh kuas make up atau produk kecantikan kecil lainnya dalam tempat kacamata ketika bepergian, sehingga Anda tidak akan kehilangan mereka.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions