Pages

Jumat, 18 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Gaza Memburuk, SBY Serukan Dunia Harus Bertindak
Jul 18th 2014, 05:23

Jum'at, 18 Juli 2014 12:23 wib | Andreas Gerry Tuwo - Okezone

Gaza Memburuk, SBY Serukan Dunia Harus Bertindak (Foto:Okezone)Gaza Memburuk, SBY Serukan Dunia Harus Bertindak (Foto:Okezone) JAKARTA - Memburuknya situasi di Gaza membuat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendorong dunia mengambil tindakan. Hal ini terkait dengan rencana Israel melancarkan serangan darat ke Gaza.

"Menghadapi situasi ini dunia harus serius bertindak, bukan hanya dengan kata-kata," sebut SBY di Jakarta, Jumat (18/7/2014).

Dijelaskan SBY, Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (DK PBB) tidak boleh tinggal diam. DK PBB harus bertindak tegas menghadapi masalah ini.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, dalam konflik Gaza, SBY memastikan Indonesia tetap pada sikap awalnya. Sikap tersebut adalah mendukung penuh kemerdekaan Palestina dan konsep two state solution.

"Tentunya Indonesia terus menyerukan solidaritas kemerdekaan Palestina dan mewujudkan perundingan damai dengan konsep two state solution," kata SBY.

Lebih dari sepekan sudah konflik Hamas dan Israel berlangsung. Parahnya lagi, pertempuran ini menyebabkan ratusan warga sipil Palestina tewas. (ger)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions