Pages

Selasa, 01 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
Delapan Tahun Tanpa Gelar, DFB Tetap Percaya Low
Jul 1st 2014, 00:13

Joachim Low akan menghormati kontraknya yang berakhir tahun 2016 mendatang (Foto: Ist)
PORTO ALEGRE – DFB selaku federasi tertinggi sepakbola Jerman, mendukung Joachim Low agar terus menukangi Philipp Lahm dkk hingga kontraknya habis tahun 2016 mendatang. Dukungan ini juga sejalan dengan niatan Low yang ingin menyelesaikan kontraknya.

Meski belum mempersembahkan gelar apapun untuk Jerman, DFB yang diwakili presidennya, Wolfgang Niersbach percaya Der Panzer memiliki prospek yang cerah, terutama untuk Piala Eropa 2016 mendatang. Ia menepis stigma yang selalu berkaca akan suatu prestasi.

"Kami memperpanjang kontrak Joachim Low dengan niatan yang jelas bahwa ia akan tinggal hingga tahun 2016. Ada perjanjian yang sangat jelas (antara DFB dengan Low). Tidak ada klausul yang menyebutkan pemecatan tergantung hasil. Tim kami masih memiliki prospek cerah, terutama untuk Piala Eropa 2016," papar Niersbach sebagaimana diwartakan Goal, Selasa (1/7/2014).

Low juga kesal dengan kritikan yang datang kepadanya, karena belum juga mampu memberikan trofi kepada Jerman selama delapan tahun kepelatihannya. Namun ia percaya akan terus melatih Jerman hingga tahun 2016.

"Saya percaya untuk menjalankan kontrak saya hingga tahun 2016. Baik saya maupun DFB ingin melanjutkan kerjasama. Jika Anda menentang, Anda akan dipertanyakan dan dikritik. Namun tentu saja seiring berjalannya waktu, saya melihat kritikan yang datang sangat memalukan dan berlebihan," imbuh Low. fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions