Pages

Senin, 21 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Cakra Khan Ingin Ngamen demi Palestina
Jul 21st 2014, 05:55

Senin, 21 Juli 2014 12:55 wib | Menda Clara Florencia - Okezone

Cakra Khan Ingin Ngamen demi PalestinaCakra Khan ingin Ngamen demi Palestina (Foto: Okezone) JAKARTA – Cakra Khan turut merasa prihatin banyaknya korban warga Palestina atas serangan tentara Israel. Demi membantu para korban di Jalur Gaza, Cakra pun berniat mengumpulkan dana dengan mengamen.

Setelah terkumpul, hasil dari mengamennya itu akan disumbangkan melalui lembaga internasional yang biasa menyalurkan bantuan ke Palestina.

"Saya ingin ngamen, biar sedikit bisa meringankan beban mereka. Mereka butuh bahan pakaian, itu pusat-pusatnya yang diserang Israel, kita kirim ke badan yaang terpercaya agar bantuan kita benar-benar sampai," ungkap Cakra Khan ditemui di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski geram atas aksi penyerangan kepada warga sipil Palestina, pelantun "Mengingat Dia" itu berandai-andai ingin mendamaikan kedua pihak melalui sebuah lembaga perdamaian.

"Dilema juga kalau kita demo, kalau saya ada badan perdamaian, ada tim yang mungkin bisa memelihara perdamaian. Dari Indonesia mengusulkan kalau perang enggak asik," tandasnya.

(rnp)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions