Pages

Selasa, 01 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Bank China Dorong Laba Perbankan Global Tembus USD920 Miliar
Jun 30th 2014, 22:15

Selasa, 01 Juli 2014 05:15 wib | Widi Agustian - Okezone

Bank China Dorong Laba Perbankan Global Tembus USD920 Miliar (Ilustrasi: Reuters)Bank China Dorong Laba Perbankan Global Tembus USD920 Miliar (Ilustrasi: Reuters) LONDON - Bank-bank asal China berkontribusi sekira sepertiga dari total laba 1.000 bank terbesar di dunia yang mencapai USD920 miliar.

Hal ini membuktikan ekonomi China kian tumbuh pascakrisis 2008 beberapa waktu lalu. Demikian dilansir dari Reuters, Selasa (1/7/2014).

Bank-bank asal China mencetak USD292 miliar (laba sebelum pajak), atau 32 persen dari laba yang dihasilkan oleh industri ini. Hal tersebut berdasarkan The Banker yang mengurutkan laba 1.000 bank terbesar di dunia.

Tahun lalu, laba global naik 23 persen dari tahun sebelumnya ke level tertingginya yang pernah ada. Penguatan ini dipimpin oleh Industrial and Commercial Bank of China (ICBC) yang mencatat laba USD55 miliar.

Disusul oleh China Construction Bank, Agriculture Bank of China dan Bank of China. Keempat bank ini menempati empat posisi teratas.

Sementara bank asal Amerika Serikat (AS) mencatat laba USD183 miliar, atau 20 persen dari total laba bank-bank tersebut. Dipimpin oleh Wells Fargi yang mencatat laba USD32 miliar. (rzy)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions