Pages

Kamis, 17 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Angkat Trofi Piala Dunia, Klose Siap Tutup Karier Internasional?
Jul 17th 2014, 05:22

Kamis, 17 Juli 2014 - 12:22 wib | Rintani Mundari - Okezone

Miroslav Klose. (Foto: Reuters)Miroslav Klose. (Foto: Reuters) BERLIN – Sukses mengangkat trofi Piala Dunia tampaknya membuat Miroslav Kloses tenang dan tak lagi penasaran. Veteran yang mencatatkan namanya dalam tinta emas sejarah, sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Dunia itu pun mulai memikirkan masa depan karier internasionalnya.
 
 "Ini luar biasa, ini menjadi mahkota atas segala upaya sebelumnya. Kami satu kali finis sebagai runner up, lalu dua kali berada di urutan ketiga, tetapi kali ini adalah kelas dunia. Saya hampir tidak dapat memahami ini," ujar Klose dalam situs resmi FIFA.
 
"Kinerja tim adalah penting, kami ingin tetap tenang karena kami tahu bahwa kami memiliki lebih banyak kualitas," tegasnya.
 
Pemain Timnas Jerman berusia 36 tahun itu mengatakan apakah kemenangan keempat Der Panzer di Piala Dunia akan menandai akhir karier internasionalnya.
 
"Saya tidak tahu apakah saya akan melanjutkan karier internasional. Saya memiliki beberapa malam untuk tidur (bersama trofi Piala Dunia) dan kemudian membuat keputusan yang tepat," sambungnya.
 
(rin)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions