Pages

Senin, 14 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
evo

Extra 20% off all Outlet Wake Gear!
From our sponsors
Si Kecil Hari Pertama Sekolah, Orangtua Sibuk Upload Foto Sosmed
Jul 14th 2014, 06:12, by Yulia Yulee

Tidak hanya para bocah yang semangat bersekolah, banyak orang tua pun memiliki semangat yang lebih besar dengan sibuk mengabadikan foto anak

Citizen6, Jakarta Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah di tahun ajaran baru. Setiap tahun ajaran baru, yang paling sibuk selain si anak tentu saja orangtuanya.

Saking bersemangatnya mengantar anak sekolah di hari pertama, banyak orangtua yang mengekpresikan kegembiraannya di media sosial. Caranya dengan meng-upload hari pertama anak ke sekolah.

Banyak dari mereka adalah orangtua yang baru memiliki anak yang bersekolah, jadi mereka tak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen sang anak dengan seragam sekolahnya.

Sejak Senin (14/7/2014) pagi hingga saat ini di sosial media (sosmed) seperti Twitter dan Path ramai postingan foto mengenai buah hati yang baru masuk sekolah.

Seperti yang dilakukan oleh artis Tike Priatnakusumah dalam akunnya ‏@tikeprie, ia memposting sebuah foto kebersamaan dirinya dengan suami dan anak perempuan saat perjalanan menuju ke sekolah dengan caption "Hari pertama sekolah neng leta di sd Al Azhar 4, semangat". 

Senyum bahagia terlihat dari wajah bocah-bocah tersebut. Mereka sangat menantikan masuk Taman Kanak-kanak (Sekolah TK) ataupun Pendidikan Anak Usia Dini (Paud). Seperti yang Anda lihat dalam foto-foto tersebut di usia yang sangat belia mereka bersemangat untuk datang ke sekolah.

Eforia masuk sekolah juga berimbas pada volume kendaraan yang meningkat. Sejumlah ruas jalan di Jakarta pada Senin pagi mulai macet. Banyak orang tua yang mengantarkan anaknya dan sejumlah antrean pun terjadi karena banyak kendaraan seperti motor dan mobil membanjiri parkiran sekolah.

("Avengers' member, Nalindra. Hari pertama sekolah. #ripet #latepost". @dudihpurwadi/Path)

("Hi, ini hari pertama Gendis sekolah". @mellaniaw/Path)

 ("Hari ini Syafikha sekolah hari pertama, hmmm ngga rela". ‏@queenbelleluna/Path)

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini.

(Irna Gustiawati)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
pertamasekolah4.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions