Pages

Senin, 07 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Wanita Klaim Terima Foto Selfie Almarhum Nenek dari Dunia Lain
Jul 7th 2014, 00:07, by Rizki Gunawan

Gina mengklaim menerima foto selfie dari neneknya yang sudah meninggal. Hal itu lantas membuat warga setempat heboh.

Liputan6.com, Bucharest - Pengakuan mengejutkan datang dari seorang wanita di Rumania. Gina Mihai namanya. Kesaksiannya sulit dipercaya. Tapi ia bersikeras bahwa hal itu nyata dan memberikan bukti.

Gina mengklaim menerima foto selfie dari neneknya yang sudah meninggal. Hal itu lantas membuat warga setempat heboh.

Seperti Liputan6.com lansir dari Dailymail, Minggu (6/7/2014), Gina awalnya sedang memainkan ponselnya. Namun secara tak terduga ada foto almarhum neneknya muncul.

Dalam gambar yang Gina sebut dari alam lain tersebut, leher neneknya terlihat berada di sebuah lubang dengan leher yang tampak dililit seperti ular.

"Itu seperti lubang pemisah dunia lain," ungkap wanita berusia 34 tahun itu.

Dia menjelaskan, setelah itu, ia lantas bergegas ke paranormal. Kata si 'orang pintar', foto selfie itu merupakan pesan dari sang nenek bahwa ibu dari orangtuanya itu sedang dihukum di akhirat.

"Dengan mengirim pesan berupa foto seperti ini, kata paranormal, ia minta didoakan agar hukumannya bisa dikurangi dan bahkan bisa diselamatkan," tutur Gina.

Sejak itu, Gina dan keluarga mulai berdoa untuk sang nenek dan berziarah ke makamnya. Ia juga memberikan sedekah berupa makanan ke fakir miskin yang membutuhkan selama setahun.

"Semua ini merupakan cara untuk meringatkan beban nenekku di sana," tandas Gina. "Ini juga menjadi peringatan bagi saya untuk kerap mengunjungi makamnya."

Pergi ke pemakaman dan mendoakan sanak keluarga yang telah tiada sudah menjadi tradisi di Rumania. Sebagian besar umat Orthodoks melakukan hal itu pada pagi hari di Kamis Putih. (Tnt)

Baca juga:

Kisah Sepasang Wanita Kembar Siam Mencintai Pria yang Sama

Kisah Model Cantik 'Playboy' Jadi Mualaf

Calon Pengantin Tewas Kecelakaan Usai Selfie di Mobil

(Rizki Gunawan)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
gina.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions