Pages

Jumat, 25 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Find Unique T-shirts

Explore the most popular t-shirts on Cafepress. Discover great designs celebrating anything you can think of.
From our sponsors
Pulau Selayar Bawean, Surga Kecil yang Terpencil
Jul 25th 2014, 05:40, by Yulia Yulee

Jauh di Tengah Laut Jawa , di seberang utara Kabupaten Gresik Jawa Timur, Pulau Bawean secara tak terduga menawarkan beragam panorama indah.

Citizen6, Jakarta Jauh di Tengah Laut Jawa, di seberang utara Kabupaten Gresik Jawa Timur, Pulau Bawean secara tak terduga menawarkan beragam panorama indah. Salah satunya adalah Pulau Selayar dan Pantai Terosan yang masih perawan.

Untuk ke sana gampang-gampang susah. Lokasi Pulau Selayar tidak jauh dari pelabuhan Bawean. Perjalanan menempuh waktu sekitar 15 menit menggunakan kendaraan bermotor melalui jalur lingkar timur pulau.

Usai memasuki Desa Sungai Rujing, traveler harus rajin bertanya kepada penduduk lokal. Untuk sampai ke sana memang harus memasuki gang kecil perkampungan desa. Maklum, surga kecil itu letaknya terpencil. Masih belum dikelola oleh pemerintah daerah maupun warga lokal. Selengkapnya

Pengirim:

Nur Khusnin

Twitter : @fokuz9

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.   

(Irna Gustiawati)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
pulau_bawean.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions