Pages

Rabu, 23 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Find Unique T-shirts

Explore the most popular t-shirts on Cafepress. Discover great designs celebrating anything you can think of.
From our sponsors
Berbagai Kegiatan di "Creology Week 2014" PersMa Unila
Jul 23rd 2014, 05:29

Lomba esai telah dibuka sejak tanggal 17 Juli hingga 31 Agustus 2014 mendatang.

Citizen6, Lampung Sejumlah kegiatan bergengsi digelar Pers Mahasiswa Pilar Ekonomi Universitas Lampung (Unila) bersama Google Student Ambassador dengan tajuk kegiatan "Creology Week 2014". Kegiatan berlangsung dari tanggal 17 Juli hingga 21 September 2014 mendatang.
 
Ketua Pelaksana Kegiatan, Fachrul Rozie, Selasa (22/7) menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan ekonomi kreatif, dan teknologi melalui serangkaian kegiatan Creology Week 2014 yang puncaknya akan dihelat pada September 2014, yaitu di saat Bazzar (15-18 September).
 
"Sebelum itu, serangkaian kegiatan lain yang diadakan adalah Lomba Fotografi, PJMTD, Program Charity untuk Penderita Thelesimia, dan GAFE (Google Application For Education)," ungkapnya.
 
Dia menyebutkan, sejumlah pihak menjadi sponsor dan pendukung acara ini, salah satunya Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia yang berbasis di Kediri, Jawa Timur.


 
Dukungan FAM Indonesia sejalan dengan kegiatan yang diadakan panitia, yaitu Google in Writing, sebuah Lomba Menulis Esai Tingkat Nasional 2014 dengan tema "Pengembangan Ekonomi Kreatif Indonesia".
 
Lomba esai telah dibuka sejak tanggal 17 Juli hingga 31 Agustus 2014 mendatang. Nantinya, para pemenang 1, 2, dan 3 akan menerima hadiah berupa uang tunai, trophy, Google Swaag, paket buku dan sertifikat.
 
Tentang informasi lengkap lomba esai ini bisa cek di akun twitter panitia @pilarekomomi atau  website Creology di: bit.ly/creologyweek.
 
Sementara itu, Pemimpin Umum Pilar Ekonomi, Gita Leviana Putri, menambahkan, dia berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan sumbangsih positif bagi semua pihak yang terlibat.
 
"Dukungan semua pihak, baik materil maupun moril ikut menyukseskan kegiatan ini," ujarnya. (rel)
 
Pengirim:
Irfa Sayidatur Rohmah

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.  

(Karmin Winarta)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
23072014-fam.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions