Pages

Jumat, 18 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
evo

Extra 20% off all Outlet Wake Gear!
From our sponsors
Yuli Korban MH17 Pulang ke Solo Hendak Ziarah ke Makam Ibu
Jul 18th 2014, 04:50, by Reza Kuncoro

Liputan6.com, Solo - Yuli Hastini, warga Kota Solo, Jawa Tengah, menjadi salah satu korban dalam jatuhnya pesawat MH17 Malaysia Airlines. Yuli bersama suaminya John Paulisen dan 2 anaknya Arjuna Martin Paulisen dan Sri Paulisen berada dalam pesawat komersil itu ketika berada di wilayah udara Ukraina.

Awang Nuryanto, adik ipar Yuli Hastini menjelaskan, kakak iparnya itu akan pulang ke Solo untuk silaturahmi dan berziarah ke makam ibunya. Karena saat ibunya meninggal pada November tahun lalu Yuli tidak bisa mengikuti pemakamannya.

"Jika tidak ada musibah itu, Yuli dan keluarga akan sampai Jakarta pada hari ini. Kemudian pulang ke Solo pada hari Senin. Karena katanya akan ketemu teman-temannya di Jakarta dulu," ujar Awang saat ditemui di kediamannya di Jalan Noroyono Nomor 29, Kebonan, Sriwedari, Laweyan, Solo, Jumat (18/07/2014)

Awang mengaku mengetahui kakak iparnya itu menjadi korban dari newsticker yang disiarkan televisi. Ditambahkannya, Yuli yang menikah dengan John Paulisen pada 2006 itu biasanya kalau pulang ke Indonesia tidak pernah menggunakan Malaysia Airlines, melainkan Singapore Airlines dan dilanjutkan pesawat Silk Air.

"Kakak menggunakan Malaysia Airlines karena saat itu ada program diskon. Selain itu teman-temannya di perusahaan juga ikut menggunakan pesawat itu, " jelas Yuli.

Saat ini, pihak keluarga sudah berada di Jakarta. Sebelumnya, keluarga Yuli sengaja datang ke Jakarta untuk menyambut kedatangan Yuli dan keluarga.

"Keluarga yang ke sana itu istri saya Woro Pamiluti dan adiknya Mbak Yuli, Rini Pujiastuti. Nanti saya akan menyusul seusai Jumatan, " ujar Awang. (Mut)

(Rinaldo)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions