Pages

Selasa, 17 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Trezegol Ingin Jajal Serie A (Lagi)
Jun 16th 2014, 22:19

Selasa, 17 Juni 2014 - 05:19 wib | A. Firdaus - Okezone

David Trezeguet (foto: Ist)David Trezeguet (foto: Ist) ROSARIO – Mantan pemain Juventus, David Trezeguet berkeinginan kembali menjajal ketatnya Serie A. Keinginan tersebut dilontarkan sang agen.
 
Bagi Trezeguet, Serie A bukan kompetisi asing. Seperti diketahui, pemain yang telah menginjak usia 36 tahun ini pernah 11 musim berkostum Juventus. Terhitung sejak musim 1999 hingga 2010, pemain berjuluk Trezegol itu pernah menjadi salah satu duet maut di Serie bersama Alessandro Del Piero.
 
Lepas tahun 2010, dia melanjutkan petualangannya sebagai pemain bola dengan bergabung ke Spanyol, Hercules, kemudian Baniyas (Uni Emirat Arab), dan hingga akhirnya berlabuh ke River Plate pada musim 2012.
 
Saat memiliki kontrak dengan River Plate, Trezegol dipinjamkan selama semusim pada 2013-2014 ke Newell's Old Boy. Kini masa pinjamannya telah berakhir, dan Trezeguet dikabarkan enggan kembali ke River Plate.
 
"Kembali ke River Plate? Saya akan berbicara dengan David dalam beberapa hari ke depan. Tapi saya pikir dia akan lebih memilih untuk bermain ke Italia lagi,"ucap Antonio Caliendo, kepada TuttoJuve, Selasa (17/6/2014).
(fir)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions