Pages

Selasa, 17 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
World Cup Berlangsung, Penjual Jersey Raup Untung Besar
Jun 16th 2014, 22:29

Selasa, 17 Juni 2014 05:29 wib | Erie Prasetyo - Okezone

World Cup Berlangsung, Penjual Jersey Raup Untung Besar (Foto: Okezone)World Cup Berlangsung, Penjual Jersey Raup Untung Besar (Foto: Okezone) MEDAN - Antusias penggemar sepakbola meningkat saat piala dunia FIFA sedang berlangsung di Brasil. Berbagai cara merayakan piala dunia juga di ekspresikan dengan membeli atribut timnas favorit.

Permintaan atribut sepakbola yang tinggi, khususnya pada baju pemain sepakbola (jersey) membuat pengusaha jersey meraup banyak keuntungan.

Hal itulah yang dirasakan, Bayu Putra Widodo pengusaha penjual Jersey. Usaha yang sudah 2 tahun dilakoni Bayu membuatnya sudah paham membaca permintaan pasar.

Bayu Menjelaskan, sudah menyediakan stok Jersey sebanyak 500 baju dari 24 tim nasional yang berlaga di Piala Dunia.

"Saya menyediakan stok yang banyak karena permintaan Jersey juga meningkat saat piala dunia sedang berlangsung," ujarnya di Toko Baybeck miliknya, Jalan Gagak Hitam Medan.

Menurut Bayu, jersey Timnas Jerman banyak dicari pengunjung yang datang ke Toko miliknya. Sedangkan jersey lain seperti Timnas, Inggris, Brasil dan Italia juga banyak dicari pembeli.

"Harga jersey mulai dari Rp 80.000 hingga Rp120.000, sedangkan harga jersey original mulai dari Rp 649.000 hingga Rp 1.500.000, harga baju berdasarkan kualitas dan permintaan pembeli," ungkapnya.

Bayu mengaku, mendapatkan banyak pundi-pundi uang saat Piala Dunia sedang berlangsung. Khusus untuk jersey timnas saja omzetnya meningkat hingga 100 persen

"Saat Piala Dunia sedang berlangsung Per hari jersey timnas terjual lebih dari 30 pieces. Saya juga membuka toko-online untuk memudahkan pembeli dari luar kota melihat koleksi di toko Baybeck," pungkasnya. (rzy)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions