Pages

Selasa, 17 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Dinasti Marquez Kuasai Katalunya
Jun 16th 2014, 22:18

Selasa, 17 Juni 2014 05:18 wib | A. Firdaus - Okezone

Dinasti Marquez Kuasai KatalunyaAlex Marquez (foto: Reuters) BARCELONA – Lomba di sirkuit Katalunya bukan hanya milik Marc Marquez seorang, sang adik, Alex Marquez juga memiliki penampilan gemilang pada ajang Moto3.
 
Seperti diketahui, Marc Marquez berhasil meraih posisi pertama di sirkuit Katalunya, sekaligus mendapatkan kemenangan ketujuhnya dalam menyempurnakan balapan tahun ini. Marquez pun tidak dengan mudah mendapatkannya, karena harus berjuang dengan rekan satu timnya, Dani Pedrosa hingga lap terakhir.
 
Sebelumnya, di kelas Moto3, ternyata adik kandung Marc Marquez juga meraih kemenangan pertama tahun ini, sekaligus memberikan kemenangan pertama untuk timnya, Honda di Katalunya pada kelas Moto 3 sejak 2012. Melihat apa yang dilakukan adiknya, rasa bangga pun mencuat di tubuh juara bertahan ini.
 
"Saya sangat senang dengan pencapaian adik saya, bahkan mungkin melebihi kesenangan diri saya sendiri. Alex layak mendapatkannya, karena dia telah mencari kemenangan dalam waktu yang lama," ucap Marc Marquez, seperti dilansir Crash, Selasa (17/6/2014).
 
"Tahun lalu dia punya satu kemenangan di Jepang dan dia menemukan kesulitan untuk mengulang prestasi, meskipun pekerjaan besar yang dia lakukan baik di rumah dan di trek. Dia telah sangat dekat untuk beberapa race dan penting baginya untuk mendapatkan kemenangan kedua di Kejuaraan Dunianya," tegasnya.
 
"Saya bangga melihat adik saya juga menang. Ini berarti bahwa kami telah melakukan sesuatu dengan baik di kandang sendiri," tutupnya.
 
Di satu sisi, Alex mengatakan bahwa balapan di Katalunya menjadi yang istimewa sepanjang kariernya. Tak sekedar mendapatkan podium pertama untuk kali pertamanya di tahun ini, tetapi juga menjadi kemenangan berharga yang diraih di tanah kelahirannya.
 
"Ini merupakan hari yang sangat istimewa, karena saya mendapat kemenangan pertama saya musim ini, di kandang sendiri dan bertepatan dengan kemenangan ketujuh berturut-turut untuk Marc Ini adalah pertama kalinya bahwa dua bersaudara telah berhasil memenangkan Kejuaraan Dunia pada hari yang sama,"ucap Alex.
 
"Marc membantu saya di rumah dan kami selalu berlatih bersama-sama, jadi ini membuat saya gembira untuknya seperti apa yang saya rasakan. saya akan mencoba untuk menikmati saat ini dan terus berlatih untuk pergi ke Assen pada performa terbaik," harapnya.
(fir)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions