Pages

Kamis, 24 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Selama Piala Dunia, Pekerja di Jerman Minta Dispensasi Jam Kerja
Apr 24th 2014, 07:45

Animo Fans saat menyaksikan pertandingan Jerman di layar besar (Foto: Ist)
BERLIN - Bagi pecinta sepakbola, menyaksikan pertandingan apalagi gelaran Piala Dunia menjadi hal yang wajib hukumnya. Apapun akan mereka lakukan demi bisa menyaksikan event akbar empat tahunan tersebut, meski hanya lewat televisi.

Tahun ini, Piala Dunia 2014 akan digelar di Brasil. Bagi para pecinta sepakbola di luar benua Amerika, tentunya hal ini menjadi kendala tersendiri. Untuk masyarakat di Benua Eropa, khusunya Jerman, selisih waktu lima jam dengan Brasil, membuat siaran langsung pertandingan tayang pada malam jelang dini hari (pukul 22.00 hingga 00.00).

Ini tentunya menyulitkan untuk mereka yang bekerja. Jam tidur mereka pasti berkurang karena pagi harinya sudah harus kembali bergelut dengan pekerjaan mereka. Namun, seperti disampaikan di atas, apa pun cara bakal dilakukan fans demi bisa menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

Para penggila sepakbola di Jerman dilaporkan berencana meminta kelonggaran waktu kepada perusahaan tempat mereka bekerja, agar diperbolehkan datang ke kantor lebih siang dari biasanya. Keinginan mereka ini kemudian diakomodir oleh Serikat pekerja di Jerman yang mengaku akan berkomunikasi dengan perusahaan-perusahaan di Jerman untuk memberikan dispensasi.

"Merupakan hadiah luar biasa bagi para pekerja jika mereka diberikan kelonggaran waktu untuk Piala Dunia," kata Robert Feiger, selaku kepada serikat pekerja konstruksi di Jerman seperti dikutip The Guardian.

"Pekerja dan serikat pekerja akan menyampaikan aspirasi ini agar dibuat regulasi baru mengenai jam kerja selama Piala Dunia agar semua bisa menyaksikan pertandingan," ukar Michael Vassiliadis mewakili pekerja tambang dan mineral di Jerman.

Perlu diketahui, masyarakat Jerman memang dikenal memiliki passion yang sangat besar untuk urusan sepakbola. Hal ini bisa dibuktikan dengan membludaknya penonton setiap kali digelarnya laga Bundesliga, kendati tim yang bermain hanya tim-tim papan bawah.

Kebetulan, pada Piala Dunia 2014 nanti, Jerman juga termasuk tim unggulan untuk jadi juara. Dan di babak penyisihan grup, Der Panzer berada di grup yang lumayan sulit, yakni harus berhadapan dengan Portugal, Ghana dan Amerika Serikat di Grup G. Tentunya, fans Jerman tak ingin ketinggalan memberikan dukungan untuk tim kesayangannya meski hanya dari layar kaca. acf

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions