Pages

Jumat, 01 Agustus 2014

SINDOnews Feed
Menyajikan informasi terpercaya seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Olahraga, Sepakbola, Otomotif, Teknologi, dan Sains 
Subscribe to Bloomberg Businessweek

Get Bloomberg Businessweek for 84% off what others pay on the newsstand - that's like getting 38 complimentary issues! Sign up today.
From our sponsors
H3 Lebaran, Pemudik Masih Padati Stasiun Gambir
Aug 1st 2014, 07:44, by SINDOnews

H+3 Hari Raya Idul Fitri 1435 H masih terjadi kepadatan di Stasiun Gambir. Ternyata, masih banyak masyarakat yang menggunakan transportasi kereta api untuk mudik ke kampung halaman.
 
Berdasarkan pantauan Sindonews, ratusan penumpang menunggu di ruang tunggu. Ada pula yang berbondong-bondong menuju pintu peron masuk stasiun.

Selain itu, masih banyak juga penumpang yang mengantri di loket penjualan tiket. Hingga hari ini, pihak stasiun masih menjual tiket untuk pemberangkatan mudik.

"Arus mudik masih di atas normal, karena normalnya 8.000 sampai 9.000 penumpang di long weekend, kalau hari biasa 5.000. Saat ini animo masih tinggi, karena libur sekolahnya masih panjang," ujar Kepala Stasiun Gambir Edy Kuswoyo di Stasiun Gambir, Jakara Pusat, Jumat (1/8/2014).

Data yang diterima dari Humas KAI yang ada di Stasiun Gambir, sejak pukul 05.15 WIB hingga 13.20 WIB, terdapat 4.832 penumpang yang telah diberangkatkan pada hari ini. Mereka berangkat dengan 17 kereta api reguler, dan dua kereta api tambahan.

Selama Lebaran, PT Kereta Api Indonesia memprogramkan 30 kereta api reguler dan lima kereta api tambahan dengan total 12 kursi penumpang yang diberangkatkan dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

(kri)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions