Pages

Senin, 28 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Wapres Boediono Silahturahmi dengan Megawati
Jul 28th 2014, 06:33

Wapres Boediono Silahturahmi dengan Megawati (Foto:Antara)

Wapres Boediono Silahturahmi dengan Megawati
JAKARTA  - Wakil Presiden Boediono bersama isteri Herawati Boediono bersilaturahim ke kediaman mantan Presiden Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat pada hari pertama Idul Fitri 1435 H.

Wapres yang mengenakan kemeja cokelat muda, tiba di kediaman Megawati pukul 12.35 WIB, setelah sebelumnya beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II juga bersilaturahim dengan Megawati, yang juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan.

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Tjahjo Kumolo, mengatakan, Megawati pada Idul Fitri kali ini tidak menggelar "open house" atau halal bi halal secara terbuka, karena ingin merasakan suasana Lebaran bersama keluarga dan kerabat dekat.

"Kedatangan para tamu adalah inisiatif dari tamu sendiri. Ibu juga masih berduka dengan meninggalnya Pak Taufiq Kiemas," ujarnya, Senin (28/7/2014).

Tidak lebih dari 30 menit, atau sekitar pukul 13.00 WIB, Megawati dan puterinya Puan Maharani, yang mengenakan baju terusan berwarna merah mengantar Wapres dan Herawati yang hendak pamit.

Tampak hadir Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Bidang Ekonomi dan Lingkungan Hidup Emil Salim yang juga mengantarkan Boediono ke mobil sedan berplat nomor RI 2.

Sebelum kedatangan Boediono, tampak beberapa menteri, seperti Menteri Koordinator bidang Perekonomian Chairul Tanjung, Menteri Perumahan Rakyat Djan Fariz, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro dan Menteri Transmigrasi dan Tenaga Kerja Muhaimin Iskandar bersilaturahim dengan Megawati.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions