Pages

Selasa, 08 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Pencuri Sempat Makan Lele di Rumah Perwira Polda Sumut
Jul 7th 2014, 23:08

Selasa, 08 Juli 2014 06:08 wib | Akbar Dongoran - Okezone

Pencuri Sempat Makan Lele di Rumah Perwira Polda Sumut Ilustrasi kawanan pencuri (Dok Okezone) MEDAN - Rumah Wakil Direktur Direktorat Binmas Polda Sumatera Utara, AKBP Alisman Nainggolan, di Jalan Air Bersih Ujung, Kelurahan Siti Rejo II, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, disatroni kawanan maling. Aksi pencurian itu terjadi ketika keluarga pejabat Polda Sumut itu bepergiaan ke Kota Siantar.
 
Namun yang  unik, kawanan maling yang berhasil mencuri mobil Toyota Rush dan sejumlah barang berharga lainnya itu sempat makan di rumah korban.
 
"Setelah merusak pintu garasi mobil, mereka langsung masuk ke dalam rumah. Sebelum menggondol sejumlah barang seperti mobil, camera digital, handycam, laptop dan perhiasan emas, mereka sempat makan di dalam kamar orang tua saya. Ada bekas piring dan ikan lele goreng, kain sarung basah dan tas hitam yang bukan milik kami," ujar ujar anak bungsu korban, Jetli Sanses Nainggolan, Senin (7/7/2014).
 
Jetli memastikan peristiwa pencurian itu terjadi saat rumah dalam keadaan kosong. "Kami sedang pergi ke Siantar, untuk meresmikan rumah baru kami.  Tidak ada orang di rumah, semua berangkat ke sana. Jadi kalau ada keterlibatan keluarga, saya enggak tahu juga. Tapi kemungkinan besar bukan penghuni rumah,"jelasnya.
 
Sementara itu, Kapolsek  Medan Kota, Kompol Wahyudi saat dikonfirmasi mengaku belum dapat memberikan banyak keterangan terkait peristiwa tersebut. Ia pun belum dapat memastikan adanya keterlibatan orang dekat keluarga tersebut dalam kasus pencurian itu.
 
"Kami masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Sejumlah saksi memang sudah kita periksa. Namun kita masih menunggu laporan dari korban,"tukasnya.
(ful)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions