Pages

Selasa, 08 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Bus Transjakarta Beroperasi Normal saat Hari Pencoblosan
Jul 7th 2014, 23:03

Selasa, 08 Juli 2014 06:03 wib | Isnaini - Okezone

Bus Transjakarta Beroperasi Normal saat Hari PencoblosanBus Transjakarta beroperasi di ruas jalan ibu kota (Foto: Dok. Okezone) JAKARTA - Bus Transjakarta dipastikan tetap beroperasi selama pelaksanaan pemilihan presiden dan wakil presiden 9 Juli 2014. Bus yang operasionalnya disubsidi oleh Pemprov DKI Jakarta melalui dana APBD ini tetap beroperasi seperti biasa, yakni mulai dari pukul 05.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Kepala BLU Transjakarta, Pargaulan Butar-butar mengatakan, bus Transjakarta akan tetap beroperasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan transportasi massal.

"Transjakarta beroperasi seperti biasa, tak ada perubahan sama sekali," ujat Pargaulan kepada wartawan, Selasa (8/7/2014).

Agar seluruh awak Transjakarta tidak kehilangan hak pilihnya, pihak manajemen BLU Transjakarta menggunakan jadwal secara bergantian.

"Karena awak bus ini cukup banyak dan tersebar di banyak tempat, jadi jam kerja mereka diatur di masing-masing koridor tempat mereka bertugas. Praktiknya diatur di lapangan," jelas Pargaulan.
 
Seperti yang dikelola UP Transjakarta, ada sekira 256 sopir bus yang akan bertugas bergantian. Untuk itu, kata Pargaulan, maka lalu lintas bus Transjakarta tidak akan sebanyak pada hari kerja biasa.

"Kondisinya akan lebih menyerupai Sabtu dan Minggu. Tidak sebanyak hari biasa. Namun tetap melayani masyarakat," tegasnya.
(put)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions