Pages

Rabu, 23 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
PDAM Pastikan Stok Air di Bandung saat Lebaran Aman
Jul 23rd 2014, 04:42

Rabu, 23 Juli 2014 11:42 wib | Tri Ispranoto - Okezone

Ilustrasi air bersihIlustrasi air bersih BANDUNG - Dirut Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Bandung, Pian Sopian, memastikan jika persediaan air bersih saat lebaran nanti aman.

"Insya Allah tidak ada yang terganggu. Operator produksi dan distribusi tidak ada yang libur, tetap ada yang piket," jelas Pian kepada wartawan, Rabu (22/7/2014).

Menurutnya, setiap masing-masing desk akan dipekerjakan tiga petugas piket setiap satu shif. "Jadi dalam satu hari, operator ada sembilan orang dan distribusi juga sama sembilan orang," terangnya.

Lebih lanjut Pian mengungkapkan, kebanyakan saat lebaran pemakaian air oleh masyarakat akan menurun lantaran banyak yang mudik, namun hal itu berbeda untuk pemakaian air oleh hotel.

Pasalnya, saat lebaran hunian hotel di Kota Bandung rata-rata sudah penuh. Dan hal tersebut otomatis membuat penggunaan air akan meningkat.

"Nah kebetulan juga sekarang cuaca menguntungkan, tidak ada kemaraunya. Jadi stok bahan baku air banyak dan stabil di 2.700 liter/detik," bebernya.

Meski demikian, pihaknya pun tetap mengantisipasi untuk kebutuhan suplai air tambahan dengan menyiagakan 12 unit mobil tangki PDAM, dan beberapa mobil tangki lainnya yang masih bermitra.

Dalam kesempatan itu, Pian menerangkan, khusus loket pembayaran dan administrasi lainnya akan mulai tutup pada Jumat 25 Juli mendatang dan akan kembali normal pada Senin 4 Agustus. (kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions