Pages

Rabu, 16 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
Owen: Musim Depan, Arsenal Sulit Tembus Empat Besar
Jul 16th 2014, 04:36

Rabu, 16 Juli 2014 - 11:36 wib | Putri Utami - Okezone

Arsenal yang tidak akan akan masuk top four Premier League musim depan, menurut Michael Owen (Foto: Ist)Arsenal yang tidak akan akan masuk top four Premier League musim depan, menurut Michael Owen (Foto: Ist) LIVERPOOL – Penandatangan Alexis Sanchez ke Arsenal ternyata belum bisa membawa The Gunners untuk kembali ke jalur top four Premier League musim depan. Begitulah prediksi dari mantan legenda Liverpool, Michael Owen tentang Arsenal musim depan.

Klub London Utara ini belum lama mendatangi mantan bintang muda Barcelona, Alexis Sanchez. Namun bagi Owen hal tersebut tidak akan memberikan perubahan banyak bagi The Gunners, jika klub asuhan Arsene Wenger itu tidak memberikan performa yang lebih baik.

The Gunners memang nyaris menjadi pemimpin klasemen Premier League musim lalu, namun di beberapa pertandingan akhir Olivier Giroud cs harus merelakan tempat mereka kepada Manchester City yang menjadi kampiun musim ini.  

"Penandatanganan Sanchez membuat semua orang duduk dan menilainya. Saya benar-benar menilainya sebagai pemain top dan ini adalah langkah besar dalam putusan yang tepat. Tapi menurut saya, empat besar untuk musim depan adalah Chelsea, Manchester City, Manchester United, dan Liverpool," ujar Owen seperti dilansir  Goal, Rabu (16/7/2014).

Lebih lanjut pria yang saat ini berusia 34 tahun juga menyarankan kepada mantan klubnya, Liverpool harus tampil lebih baik lagi jika ingin menyabet gelar Premier League yang sudah mereka nanti selama 24 tahun.

"Jika Liverpool kembali ingin meraih gelar mereka harus tampil lebih baik. Manchester City memenangkan liga, Chelsea lebih kuat dari sebelumnya. Dari urutan kedua menjadi pertama  adalah lompatan besar, jadi Liverpool harus lebih baik lagi dan para pemain top harus minimal bermain lebih baik," sambungnya. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions