Pages

Selasa, 08 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Jesus Aceves, Manusia Serigala dari Meksiko
Jul 8th 2014, 01:01

Selasa, 08 Juli 2014 08:01 wib | Andyta Fajarini - Okezone

Mansuia serigala asal Meksiko Jesus Avaces (Foto:Mirror)Mansuia serigala asal Meksiko Jesus Avaces (Foto:Mirror) CIUDAD DE MEXICO - Seorang pemuda bernama Jesus Aceves, memiliki kondisi yang unik.  Wajah dan tubuh pria asal Meksiko ini ditumbuhi bulu yang lebat, sehingga membuatnya terlihat seperti manusia serigala.

Aceves menderita kondisi medis yang disebut hipertrikosis bawaan. Penderita penyakit ini ditandai dengan tumbuhnya bulu-bulu abnormal di seluruh wajah dan tubuhnya. Keanehan yang diderita Aceves, membuatnya mendapat ejekan dari setiap orang yang melihatnya di jalan.

Kisah malang pria yang biasa disapa Chuy oleh keluarganya  didokumentasikan menjadi sebuah film pendek oleh Eva Aridjis. Film ini menunjukkan penderitaan Aceves ketika dia mencoba untuk bergaul dengan banyak orang.

Dilansir dari Mirror, Selasa (8/7/2014), dalam video itu memperlihatkan Aceves mengunjungi kebun binatang dan menyambangi kandang serigala untuk merenungkan kesamaan yang dimilikinya dengan beberapa serigala.

Aceves menyimpulkan bahwa dirinya dengan serigala itu sama, bukan hanya karena bulu mereka, tetapi karena mereka terjebak.

Adegan menyedihkan dalam video yang berjudul Chuy, The Wolf Man ini jelas tergambar saat Aceves berjalan melalui stasiun untuk kembali pulang ke rumahnya. Banyak orang yang melirik ke arahnya dan saling bergunjing di belakangnya.

Menurut Aridjis film dokumenter ini adalah satu-satunya potret nyata dalam sejarah. (ger)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions