Pages

Jumat, 11 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Arteta: Sanchez Amunisi Ekstra London Merah
Jul 11th 2014, 03:46

Jum'at, 11 Juli 2014 - 10:46 wib | Putri Utami - Okezone

Alexis Sanchez resmi berseragam Arsenal (Foto: Arsenal.com)Alexis Sanchez resmi berseragam Arsenal (Foto: Arsenal.com) LONDON – Kapten kedua Arsenal, Mikel Arteta mengaku senang atas kedatangan Alexis Sanchez ke Emirates Stadium yang akan membela Arsenal pada musim panas 2014-2015 nanti. Sanchez resmi berseragam The Gunners setelah klub mengumumkan transfer pemain berusia 25 tahun itu, Jumat dini hari tadi.

Akan tetapi klub asal London Utara ini tidak mengumumkan secara eksplisit berapa nilai kontrak Sanchez. Arsenal hanya menyatakan bahwa Sanchez diikat dengan kontrak jangka panjang.

"Saya merasa sangat positif soal musim depan. Apa yang sudah klub lakukan hari ini, dengan mendatangkan Alexis Sanchez, itu luar biasa. Saya tahu Alexis dengan sangat baik karena saya adalah penggemar Barcelona dan dia sudah luar biasa selama 12 bulan terakhir," komentar Arteta soal transfer Sanchez, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (11/7/2014). 

"Saya bicara padanya pagi ini. Dia bilang dia sangat senang dan ingin segera terlibat dan semoga dia bisa berkontribusi. Dia adalah pemain yang akan memberi kami dorongan dan menambah kemampuan tim dalam mencetak gol," imbuhnya.

Arteta juga yakin kedatangan Sanchez akan menambah daya gedor The Gunners yang sering mengandalkan serangan balik. Dan gaya permainan ini menurut pemain asal Spanyol  sangat cocok dengan Sanchez, di mana saat bersama Barcelona musim lalu, pemain internasional Cile itu sudah menciptakan 19 gol dari 34 penampilan dan menjadi kedua terbanyak setelah Lionel Messi di Camp Nou.

"Arsenal adalah klub yang sangat bagus dalam serangan balik, sangat bagus dalam mengeksplorasi ruang. Saya pikir bersama Sanchez kami akan makin sulit dihadapi. Saya pikir kami telah kehilangan kecepatan itu sebelumnya. Kadang kami bermain dengan Cazorla, Giroud, Wilshere di depan - dan kami tidak punya kecepatan," tuntasnya. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions