Pages

Minggu, 06 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
Abidal Angkat Koper ke Olympiakos
Jul 6th 2014, 01:50

Minggu, 6 Juli 2014 - 08:50 wib | Arief Hadi Purwono - Okezone

Eric Abidal resmi berseragam Olympiakos (Foto: Ist)Eric Abidal resmi berseragam Olympiakos (Foto: Ist) PIRAEUS – Klub pemilik 41 gelar Liga Yunani, Olympiakos Piraeus kembali menggaet pemain-pemain bintang Eropa yang sinar keemasannya mulai pudar. Kali ini Kokkinoi, julukan Olympiakos, merekrut Eric Abidal dari klub borjois Ligue 1, AS Monaco.

Abidal yang baru saja memperpanjang kontraknya bersama Ricardo Carvalho selama satu tahun bersama Monaco, memutuskan untuk bergabung dengan Olympiakos setelah hanya bermain selama 29 kali musim lalu.

"Olympiakos mengumumkan pengakusisian pemain, Eric Abidal dari Monaco," tulisan yang tertera dalam situs resmi klub, Minggu (6/7/2014).

Di Karaiskakis Stadium, markas Olympiacos. Abidal akan bergabung dengan kompatriotnya yang juga berasal dari Prancis, Arthur Masuaku. Penasehat klub, Christian Karembeu yang juga berasal dari Prancis, disinyalir berperan penting dalam mendatangkan Abidal ke Olympiakos setelah memberi masukan kepada manajer klub, Michel.

Abidal yang pernah bermain dengan Olympique Lyonnais dan Barcelona ini juga akan bertemu eks bintang lainnya, seperti Javier Saviola, Miguel Torres, dan juga Alejandro Dominguez. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions