Pages

Senin, 28 Juli 2014

SINDOnews Feed
Menyajikan informasi terpercaya seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Olahraga, Sepakbola, Otomotif, Teknologi, dan Sains 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
SBY Gelar Open House di Istana Negara
Jul 28th 2014, 03:37, by SINDOnews

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat menggelar open house pada Lebaran tahun lalu (Dok Abror/presidensby.go.id)

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar open house di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (28/7/2014).

Acara itu dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.00 wib, dikhususkan untuk keluarga inti Presiden SBY, dilanjutkan keluarga besar dan perangkat Kepresidenan inti.

Kemudian pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 10.15​ WIB, open House untuk Wakil Presiden Boediono beserta Ibu Herawati Boediono dan putra/putri.

Lalu, pada pukul 10.30 WIB hingga pukul 12.30​ WIB, dilanjutkan open house untuk para Pimpinan Lembaga Negara, Duta Besar/Corps Diplomatic, Menteri/setingkat, Panglima TNI, Kapolri, Anggota Lembaga Negara, Mantan Menteri, Gubernur, Kepala Lembaga Pemerintah Non Kementerian, Pejabat TNI dan Polri.

Sedangkan pukul 15.30 WIB hingga pukul 17.00​ WIB, open House untuk masyarakat umum. Seperti tahun-tahun sebelumnya, masyarakat akan berjubel mendatangi Istana Negara.

Tak hanya dari Jakarta, bahkan ada yang sengaja datang dari luar kota demi ingin bersilaturahmi dan berjabatan tangan langsung dengan Presiden SBY dan keluarga.

(kri)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions