Pages

Senin, 28 Juli 2014

SINDOnews Feed
Menyajikan informasi terpercaya seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Olahraga, Sepakbola, Otomotif, Teknologi, dan Sains 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
Pengelola Monas Targetkan 4.000 Pengunjung di Libur Lebaran
Jul 28th 2014, 04:30, by SINDOnews

Kawasan Monumen Nasional (Monas) akan ikut berpartisipasi dalam rangka hari raya Lebaran tahun ini. Untuk memeriahkan hari raya umat muslim itu, di Monas akan diadakan pagelaran panggung seni budaya.

Acara tersebut berisi tarian dan kesenian dari berbagai daerah. Untuk menikmati acara tersebut dikenakan tarif normal seperti hari biasa.

"Diharapkan masyarakat terhibur ketika datang ke Monas dan ditargetkan pengunjung per hari saat liburan Lebaran yaitu 4.000 orang," ujar Kepala UP Monas Rini Hariyani saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (28/7/2014).

Rini menegaskan, tidak ada kenaikan tarif bagi masyarakat yang akan berkunjung ke area Cawan atau Tugu Monas. Para pengunjung dikenakan tarif masuk yaitu untuk anak-anak sebesar Rp2.000, mahasiswa sebesar Rp3.000, sedangkan dewasa sebesar Rp5.000.

Sedangkan, untuk menaiki puncak pelataran Monas, pengunjung harus menambah biaya yaitu  untuk anak-anak sebesar Rp2.000, mahasiswa sebesar Rp5.000, sedangkan dewasa sebesar Rp10.000.

"Tidak ada kenaikan tarif masuk untuk ke Cawan dan Tugu Monas," tukasnya.

(kri)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions