Pages

Sabtu, 19 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Mou : Fabregas Tidak Tertarik Kembali Ke Arsenal
Jul 19th 2014, 04:35

Sabtu, 19 Juli 2014 - 11:35 wib | Tri Agung Widy - Okezone

Jose Mourinho (Foto: Zimbio)Jose Mourinho (Foto: Zimbio) LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mulai melancarkan perang urat saraf dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Mou – sapaan akrab Mourinho, menilai rekrutan anyar The Blues, Francesc Fabregas sudah tidak tertarik untuk kembali ke Emirates Stadium.

Keputusan Fabregas untuk hengkang dari Barcelona ke Chelsea, memang sangat menyakitkan bagi para pendukung Arsenal. Pasalnya pemain berusia 27 tahun itu, merupakan mantan pemain andalan sekaligus kapten Meriam London tahun 2011.

"Saya berbicara dengan dia (Fabregas) selama 20 menit. Saya pikir dia benar-benar ingin datang ke kami (Chelsea)," kata Mou, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (19/07/14).

"Seperti yang Anda tahu, Arsenal memiliki pilihan di mana mereka bisa mengganggu. Tapi saya pikir dia tidak terbuka untuk itu (kembali ke Arsenal). Dia lebih dominan ke arah kami. Itu pekerjaan yang mudah bagi saya," lanjutnya.

Play maker jebolan La Masia itu telah bermain untuk The Gunners sebanyak 212 laga di Premier League, dan telah membukukan 35 gol. Di bawah tangan Wenger, Fabregas sukses membantu Arsenal merebut gelar FA Cup tahun 2005.

Sedianya, di musim depan skuad besutan Mourinho dipastikan akan menjadi kompetitor kuat dalam merebut gelar Premier League. Tentunya dengan amunisi baru, seperti duo Atletico Madrid, Diego Costa dan Felipe Luis yang didatangkan pada jendela transfer musim panas ini.

"Saya harus berkata klub saya bekerja dengan fantastis. Bukan hanya karena pemain yang kami beli, namun juga ini hal yang fantastis karena kami melakukannya dalam waktu singkat," sambungnya. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions