Pages

Minggu, 06 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Klub Eropa Kembali Gaet Bintang ASEAN
Jul 6th 2014, 00:35

Minggu, 6 Juli 2014 - 07:35 wib | Arief Hadi Purwono - Okezone

Teerasil Dangda resmi bergabung UD ALmeria (Foto: Ist)Teerasil Dangda resmi bergabung UD ALmeria (Foto: Ist) ALMERIA – Fenomena pemain asal Asia yang bermain untuk klub-klub Eropa sepertinya tak hanya datang dari pemain Asia Timur seperti Jepang, Korea Selatan atau Timur Tengah macam Iran, Mesir dll. Hal ini pun terjadi hingga ke kawasan ASEAN alias Asia Tenggara.

Adalah Teerasil Dangda, bintang Thailand yang beruntung bergabung dengan klub peserta La Liga, UD Almeria. Pemain yang pernah bergabung bersama Manchester City dan menjalani uji coba bersama Atletico Madrid ini, senang dapat bergabung dengan salah satu liga terbaik dunia.

"Saya memiliki kesempatan hebat, yaitu bermain untuk liga terbaik dunia dan saya akan coba memanfaatkannya. Saya akan memberikan segalanya untuk Almeria, untuk mendapatkan kasih sayang dari fans mereka dan saya sangat senang," ucap Teerasil seperti diberitakan Sportsmole, Minggu (6/7/2014).

Penyerang berusia 26 tahun itu memang banyak dipantau banyak tim karena dianggap sebagai pemain terbaik di Thailand. Tak hanya itu, Teerasil juga menjadi top skorer Muangtong United selama tiga musim terakhir ini di Thai Premier League.

Tidak dicantumkan berapa harga yang dikeluarkan Almeria untuk mendatangkan Teerasil. Namun Transfermarkt, mensinyalir harganya seharga 264 ribu pounds. Lebih lanjut, Teerasil mengaku sudah berbicara banyak kepada Joseba Ituarte yang merupakan pelatih kiper Muangthong, dan juga mantan pemain Almeria.

"Joseba memberikan saya banyak nasehat. Ia memberitahu saya tentang kota, iklim dan budaya setempat. Ia juga melatih saya dengan beberapa kata kerja yang digunakan selama pertandingan, bersamaan dengan konsep teknis Spanyol," sambungnya. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions