Pages

Minggu, 06 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Klose Yakin Bawa Jerman ke Final
Jul 5th 2014, 23:33

Miroslav Klose (Foto: REUTERS)
RIO DE JANEIROStriker veteran Jerman Miroslav Klose menyatakan kubunya mampu bermain di Maracana untuk melakoni laga final. Tapi, sebelumnya Tim Panser harus menyingkirkan tuan rumah Brasil.

Jerman mendapatkan satu tiket ke semifinal setelah menyudahi perlawanan sengit Prancis dengan keunggulan 1-0, Jumat malam lalu. Keberhasilan Der Panzer melaju ke semifinal merupakan untuk yang ke empat kali berturut-turut sejak edisi 2002 di Korea Selatan-Jepang.

Klose, yang tampil kurang maksimal saat melawan Les Blues dan digantikan oleh Andre Schurrle di menit ke-69, yakin bisa membawa Die Manschaaf berlaga di partai puncak. Apalagi, dengan kualitas skuad yang merata di setiap lini.

"Apa rahasia kami? Saya tidak tahu. Kami hanya memiliki skuad yang luar biasa dan selalu ingin membuktikan kekuatan kami di atas lapangan. Saya pernah kesini (Brasil) saat liburan tahun 2000 dan melihat stadion tua itu (Maracana). Itu tetap tempat yang legendaris dengan atmosfer luar biasa. Kami bisa kembali kesana," kata Klose, dikutip dari Football-Italia, Minggu (6/7/2014).

Klose sudah menjadi legenda di ajang Piala Dunia lantaran menyamai rekor 15 gol Ronaldo. Kendati masih berambisi mencetak gol ke-16, tapi bagi pemain Lazio itu membawa Jerman ke final jauh lebih penting.

"Jelas, jika saya mendapat kesempatan mencetak skor, saya akan senang hati melakukan itu. Tapi, yang terpenting adalah memenangi semifinal dan mencapai final," pungkasnya. fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions